Untuk Para Pecinta Game : Tranformer 3 Collector's Edition

Labels: ,

Maaf-maaf... karena beberapa hari ada urusan, jadi nda bisa posting *_*. Nah mumpung ada kesempatan, saya memosting tentang koleksi game nih. Siapa sih yang tidak tau film transformer? Yak, itulah film robot yang bisa menjadi alat transportasi. Dan sekarang ini, film transformer yang berjudul "Dark of the Moon" garapan Michael Bay yang rilis ke bioskop pada tanggal 29 Juni 2011. Dari film tersebut, mereka merilis Razer Transformer 3 Collector’s Edition, yang meliputi Razer DeathAdder (mouse gaming), Razer Vespula (mouse pad), dan Laptop Sleeve Case (casing laptop).



Bermacam-macam fitur yang diberikan, memberi saya kebingungan sedikit dengan infonya @_@. Dari sumber yang saya dapatkan antara lain :

  • Razer DeathAdder (mouse gaming) ini didesain dengan bentuk yang ergonomis dan dipersenjatai sensor inframerah 3500 dpi 3,5 G untuk memastikan setiap gerakan dan bidikan dengan sangat tepat saat bermain game. Bahkan tingkat ketepatannya 4 kali lipat dibandingkan dengan mouse standar yang hanya mengunakan sensor inframerah 800 dpi saja. Mempunyai berbagai warna, yaitu DeathAdder Optimus Prime, DeathAdder Bumblebee, DeathAdder Megatron, dan DeathAdder Shockwave. Tapi mempunyai harga sekitar 69.99 US Dolar. (Dirupiahkan menjadi.... ... ... ... ... ... ... ... ... ... aduh ribet :D)
  • Razer Vespula (mouse pad) dan Laptop Sleeve Case (casing laptop) ini, dapat menyimpan laptop hingga ukuran layar 15 inch. Dan juga mempunyai 4 warna yang berbeda.


Nah, sekarang betapa canggihnya game-game yang dirilis. Dari fitur-fitur tersebut, sudah menjamin bahwa tehnologi sekarang semakin maju. Bukan maju lagi, sudah pesat. Jadi, bila anda-anda tertarik, dapat mengunjungi di Razer Store.

Sumber : Berita Tehnologi & Gambarnya :D

Untuk berita film beserta gamenya disini.

Comments (5)

Waah...Kirain itu jenis Robotnya, ternyata itu Mouse khusus game & casing laptop doang...Hwehehee
kalo Mousenya kayaknya top BGT buat maen Poin Blank tuh...tp harganya kok.....ya Aammpiuuuun!!!!
Ck....Ck.....Ck....

tHanks Infonya

wah.. keren keren.. !! xD
mauuuu... x3

mouse nya mahal gan,,tapi emang kemampuannya mantap!

@Bagi Bagio : Kan koleksi, masa' robotnya... jutaan klo robotnya pasti... :D
@Imtikhan : Sama"... :D
@Hamadzi : Klo mau, coba aja beli... :D
@Arev Tyan : Makin canggih pastinya makin mahal... :D

Posting Komentar