Sony Ericsson Xperia PLAY Experience Pack menghadirkan Game-game seru

Labels:

Sony Ericsson, sang penyandang ponsel pertama didunia yang mendapatkan sertifikat Playstation. Yang akan menampilkan ponsel yang lebih menarik daripada sebelumnya. Dari penawaran khusus yang datang dari Sony Ericsson sendiri, yaitu Experience Pack. Dari perangkan Xperia PLAY yang anda miliki dapat dilengkapi dengan dock multimedia, kabel USB, dan kabel audio 3,5mm.

Xperia Play Experience Pack


 Dengan experience pack ini, anda kemungkinan akan ditawarkan untuk mendownload sejumlah game untuk platform Android yang berasal dari Gameloft, dan juga dapat menikmati fitur-fitur yang ada di perangkatnya.

“Apakah Anda sudah punya Xperia PLAY? Apakah Anda mau memainkan game terbaru, terbesar dan terkeren? Maka milikilah Xperia PLAY Experience Pack. 3 game Gameloft gratis. Saat di rumah, isilah dengan XP151. Maka Anda akan memperoleh pengalaman gaming yang terkini”, jelas Sony Ericsson.
 Dengan paket Experience Pack ini, yang mencakup dock multimedia DK300 dan kabel audio 3,5mm. Sehingga dapat dihubungkan ke sebuah ponsel dengan sistem audio dan kabel USB yang portabel (panjang maupun pendek)
“Apakah Anda sedang berada di rumah? maka isilah Xperia PLAY milik Anda dengan Multimedia Dock DK300. Sebaliknya apabila Anda sedang dalam perjalanan? Maka paket Pocket Micro USB Cable Anda bisa gunakan. Sekarang Anda akan siap untuk menantang teman-teman Anda. Khususnya untuk game-game favorit Anda. Itupun sebelum Anda mengetahuinya”, catatan Sony Ericsson dalam sebuah situs resminya.
Para pembeli paket ini, dapat memilih tiga game-game dari Gameloft. Berikut ini, para pembeli bisa mendownload tiga permainan gratis dari Gameloft untuk Xperia PLAY :

     * Assassin's Creed - Altair's Chronicles
     * Uno
     * Real Football 2011
     * Modern Combat 2: Black Pegasus
     * Mari Golf! 2
     * Clancy Splinter Cell Conviction Tom
     * Brothers Dalam Arms ® 2: Front Global
     * N.O.V.A. 2 - Orbit Dekat Vanguard Aliansi
     * Kekal Legacy


Permainan dapat di-download dengan menggunakan QR-kode disertakan dalam pake atau URL yang disediakan bersama-sama dengan kode voucher dan aktivasinya.

Contoh-contoh game yang disediakan

 Untuk sekarang ini, Sony Ericsson tidak menawarkan info spesifik tentang Experience Pack itu. Ataupun harga untuk fitur yang disediakan itu.


Sebelum anda mulai mencobanya, ada baiknya jika anda melihat cuplikan video dibawah ini guna untuk mempelajari Sony Ericsson Xperia Experience Pack ini. Selamat mencoba!

Comments (0)

Posting Komentar