Cara Cepat dan Tepat dalam Memilih, Membeli, dan Menjual Pakaian

Labels:

Kebanyakan semua orang memilih barang-barang mahal karena bagus dan berkualitas. Itu belum tentu. Kita bisa saja memilih barang murah dan kualitas tidak kalah dengan barang mahal. Seperti baju, kita dalam memilih baju biasanya kita ke mall atau ke supermarket dan lain sebagainya.

Kita dapat memilih baju dengan sangat bagus, dan murah. Hanya dengan sedikit ketelitian dalam membeli baju, pastilah anda akan mendapakan baju bagus. Dan, tidaklah repot dalam membeli baju, kita bisa menggunakan jasa situs jual beli dari internet. Dari jasa tersebut pasti akan menyajikan segala macam dan jenis baju yang diperlukan. Dengan demikian, kita akan dengan mudah memilih dan mencari pakaian yang anda inginkan.

Salah satu contoh jasa jual beli di internet
Dari iklan baris tersebut, kita dapat mencari hal-hal atau barang yang kita inginkan. Bila kita mau mencari pakaian tinggal memilih daerah kita, dan memilih pakaian yang dijual dari daerah tersebut.


Jika kita mau pasang iklan untuk menjual produk-produk kita, kita bisa memasang iklan di salah satu jasa jual beli di internet. Salah satunya yaitu www.berniaga.com. Disitu memberikan jasa menjual barang dan membeli barang. Kita bisa memilih segala macam kebutuhan yang dapat kita cari.


Nah, sekarang saya akan memberikan sedikit tips dari cara memilih pakaian dengan tepat :
  1. Pastikan model ukuran sesuai dengan karakter atau ukuran badan kita
  2. Pastikan warna yang pas sesuai dengan baju tersebut saat dipakai
  3. Pastikan bahwa bahan-bahan baju betul-betul tidak menimbulkan masalah dengan kesehatan kulit kita
  4. Pastikan dengan betul bahwa warna tidak akan luntur setelah dicuci
  5. Pastikan bahwa jahitan rapi dan tidak ada potongan yang tidak di neci
  6. Jangan sampai tertipu dengan merk yang terkenal, karena sekarang merk bisa diberi label apa saja

Untuk dalam memilih baju, seperti baju santai atau baju berpergian. Pilihlah bahan baju yang memang cocok. Misal, kita ingin baju santai, dan tidak bermodel terlalu ribet. Maka, carilah bahan yang lentur yang tidak kaku.

Mengenai hal jahitan, yang dimaksud adalah jahitan-jahitan yang ada dipakaian sebelum kita membeli baju, celana, dan lain sebagainya. Biasanya, kita tidak melihat bahwa jahitan baju tersebut ada yang tidak pas dan sebagainya. Hal-hal yang harus diperhatikan dalam memeriksa jahitan baju :

  1. Jahitan dikerah baju
  2. Jahitan dalam kantong
  3. Jahitan lubang dikancing
  4. Sambungan dibawah ketiak
  5. Bagian bawah baju yang biasanya sambungan disebelah kiri atau kananya

Mungkin masih banyak lagi tips-tips dalam hal memilih baju, dan juga situs-situs yang mejualkan barang atau jasa jual beli barang yang lain selain www.berniaga.com.

Comments (4)

salam sahabat
sebuah cara yang praktis mas Ahong.
maaf saya telat dan udah saya follow

Wah.. bleh jg ini tips dan infony.
Thanks gan!! ^_^

wah, makasih bgt tipsnya...
kebetulan bgt nih, berguna bagi saya

Sepertinya tips ini cuman cocok kalo beli baju langsung di tokonya.. kalo yg online mana bisa.. ==" Selain itu saya masih kurang percaya beli ini itu secara online.. Penipuan dimana-mana..
Anw, thanks tipsnya! Lain kali kalo milih baju akan lebih teliti :)
Oh ya.. Ahong dapat award loh.. cek di TKP ya.. :)

Posting Komentar