LG Menghadirkan LG P330 Ultra-Portable Dengan Layar 13 Inci

Labels:

Kalian pasti tau kan? Kalau Asus dan Samsung telah meliris desain Ultra-Portable notebooknya. Nah, sekarang giliran LG meliris Ultra-Portable notebooknya. Yaitu LG P330 dengan ultimate Ultra-Portablenya.

LG P330

Dilihat dari tampilannya, LG P330 ini lebih mirip dengan saudaranya, yaitu LG P220. Yang membedakan dari dua saudara itu adalah pada ukuran layarnya saja. Notebook LG P330 memiliki ukuran layar 13,3 inci, sedangkan LG P220 hanya memiliki ukuran layar 12,5 inci. Dan lagi LG P330 ini memiliki hardware yang lebih handal daripada saudaranya.

Selain itu, memori penyimpanannya sangat berperan didalam hal ini. Katanya atau bisa disebut juga kabar angin, LG P330 ini akan menjadi salah satu notebook pertama yang mampu menyertakan dukungan Intel Smart Response yang dapat mempresentasikan kemampuan terbatas SSD cache yang cepat terhadap hardisk pada umumnya.


LG P330 ini, telah menghadirkan kesempurnaan tampilan bagi penggunanya. Notebook ultimate ultra portabel ini, telah dipadukan dengan panel layar IPS berkualitas tinggi. Hal tersebut merupakan perubahan yang sangat baik dari keberadaan layar TN reguler yang telah diadopsi oleh kebanyakan notebook saat ini.

Berdasarkan kabar pada baru-baru ini, LG P330 ini akan dipasarkan kuartal keempat tahun ini. Sampai sekarang, LG belum memberitahukan harga yang pas untuk LG P330 ini.

Comments (6)

Wehhh, tambah pengen tuku laptop aku de',
hahahahahahaha

mas napi @http://bagdemagus.wordpress.com/

Sip, aku ngeblog lagi.

Wah saya berharap harganya di bawah satu juta. Biar saya bisa beli >.<

@Mas Nafi : Pake sistem "Hutang dulu, rusak balikin... :D"
@Bella : Sip, semangat yo...
@Iam : Kalau dibawah 1 juta dah diborong tuh... :D

Jadi penasaran nih masalah harganya,dan HDDnya? ditunggu kelanjutan informasi ini Ahong :)

@Ney Berry : Di usahakan, :D

Posting Komentar